Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan

    Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan
    Humas Rupbasan Cilacap

    Cilacap - Sebagai komitmen untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, Rupbasan Kelas II Cilacap kini semakin baik. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari KKN, Duta Layanan kami 1000% siap melayani.

    Duta Layanan kami selalu melayani dengan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Duta Layanan kami juga dibekali dengan kompetensi dan penguasaan lapangan yang baik terhadap pelayanan di Rupbasan Cilacap. Kami pastikan bahwa kualitas pelayanan merupakan prioritas kami.

    #KumhamSemakinPASTI
    #KanwilKemenkumhamJateng
    #AYuspahruddin
    #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

    Agus Sukarno

    Agus Sukarno

    Artikel Sebelumnya

    Kasubsi Keamanan Lapas Pasir Putih Internalisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Bapas Nusakambangan Targetkan Raih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Nataru Polres Pelabuhan Tanjungperak Tingkatkan Patroli Gabungan TNI - Polri
    Satgas Pangan Polda Jatim : Sejumlah Bapokting Jelang Nataru  di Jawa Timur Relatif Stabil
    Sukseskan Asta Cita, Polres Probolinggo Berbagi Makanan Bergizi Untuk Pelajar Sekolah Dasar
    Sambut Hari Raya Natal 2024 Sekaligus Merayakan HUT Ke-28 Kodim, Dandim 1710/Mimika Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat
    Kepolisian Siapkan Strategi Optimal untuk Ops Lilin 2024 Natal dan Tahun Baru

    Ikuti Kami